STIT Ar-Raudlatul Hasanah Laksanakan Intellectual Discourse Selama Dua Hari Penuh

20-21 Februari 2018, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Ar-Raudlatul Hasanah melaksanakan “Intellectual Discourse” selama dua hari yang dilaksanakan di UPT Kesehatan PemProvSu. Hadir dalam acara tersebut, Prof. Wan Mohd Nor Wan Daud, Dr. Adian Husaini, MA dan Dr. Arifin Ismail, M.Phil yang akan bersama-sama membicarakan perihal Worldview, Epistemologi Islam dan Tantangan Sekularisasi dan Liberalisasi dunia saat ini.

Seluruh dosen dan pengurus STIT Ar-Raudlatul Hasanah akan terlibat dalam acara tersebut. Bergabung juga di dalamnya adalah pengurus Badan Wakaf, Pimpinan Pesantren, Direktur dan Wakil Direktur serta Kepala-Kepala Bidang dan Guru-Guru Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah sekaligus undangan-undangan dari kampus lainnya. Acara tersebut, dilaksanakan sejak pukul 08.00-17.00 WIB.

Mukhlis Mubarrok Dalimunthe, Lc., M.S.I selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan sedemikian rupa ditujukan untuk memperkokoh kompetensi setiap orang yang terlibat di STIT Ar-Raudlatul Hasanah. Bahwa yang dididik di STIT adalah generasi yang mendatang. Untuk itu, dibutuhkan kompetensi yang matang.

Acara yang bersifat internal ini juga akan membicarakan beberapa kerjasama dan kegiatan-kegiatan di hari-hari selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *