Adakan Evaluasi dan Rapat Internal Dosen, Ketua STIT Membuka Semester Genap Dengan Optimis

Kamis (1 dan 8 Maret, 2018) Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Ar-Raudlatul Hasanah mempersiapkan pembukaan semester genap TA. 2017-2018 dengan mengadakan dua pertemuan; pertemuan pertama bersama seluruh pengajar semester ganjil TA. 2017-2018 untuk evaluasi pelaksanaan perkuliahan, dan seluruh pengajar semester genap TA. 2017-2018 untuk penyatuan langkah pelaksanaan perkuliahan.

Di dalam pertemuan tersebut, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) menekankan bahwa kampus yang berada di bawah naungan Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah ini harus mampu membuat terobosan terkait integritas. Bahwa kajian-kajian teoritis yang seringkali berkembang di dunia perkuliahan harus mampu di STIT untuk dikembangkan menjadi praktik, amalan dan kelakuan. “Kita tidak boleh hanya berhenti pada teori-teori dan teori. Kita harus melaksanakannya dengan praktik,” Ujarnya.

Pertemuan yang dilaksanakan pukul 14.00 tersebut juga membahas tentang perkembangan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) ke depan; baik perihal penerimaan mahasiswa baru TA. 2018-2019, maupun program-program unggulan STIT ke depannya seperti kajian rutin, penerbitan jurnal, penerbitan buku-buku karya dosen dan lain sebagainya.

Petemuan itu dilaksanakan di ruang kuliah Program Pendidikan Bahasa Arab komplek Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Ar-Raudlatul Hasanah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *